KEINDAHAN MU TELAGA PUISI CINTA

dari jelaga kelopak teduh mu
ke tumukan aksara yang merinai
hingga mampu ku gubah menjadi sebait puisi
pun dari senyum keanggunan mu
aku menemukan untaian kata yang tersirat
hingga mampu ku gubah menjadi sebaris sajak
namun,, belum juga tuntas syair ini aku gurat
ketika embun telah mengisarat kan pagi untuk malam ku

hadir mu laksana mimpi dalam lelap ku
atau hanya senandung imaji dalam kesendirian sepi
dan kembali kepak sayap mu membuat aku tertinggal
sendiri dengan sedangkup rindu yang tersisa
mungkin aku layak untuk kau abaikan
kala senyum pagi telah memanggil mu dengan hangat nya
mungkin pula aku layak untuk kau tinggal kan
setelah terang menjadi gumintang
di sepanjang titian takdir mu

sepenuh hati aku dengan kesadaran
atas diri yang tiada sempurna untuk cinta yang kini ada
dan Tuhan pun pasti tau akan itu
untuk kisah ini yang harus terlupakan

0 comments:

Post a Comment

mari bersapa