jika aku untuk mu



jika aku bulan dalam semesta mu
tak hanya malam,aku menampak dilangit
akan ku sanding mentari di siang hari
tak peduli panas kan membakar jadikan abu
kan ku tebar kesejukan di antara terik yang menerpa raga mu
kan ku redup kan sinaran yang menyilaukan pandang mu
semata tak ingin aku berpaling dari mu
ingin aku memuji mu..,hingga tergetar dawai hati
menyambut sapa akan rasa ku
kau begitu indah di mata dan hati ku
walau hanya ruang ilusi yang ada
bayang mu kian hilang saat malam kepakan berujung pagi
kau sisakan lembut belai mu melalui spoi
kau titip kan senyum pada mentari
kau isyaratkan sapa dengan percikan embun
hingga harus kupunguti ku eja dalam sinaran
tuk ciptakan bias pelangi warna merona

acap kau beranjak berpaling dari rasaku
sementara diri ini bersimpuh lunglai mengharap kembali
tersudut terbuang dalam jambang sepi menunggu mati
saat kau pupus kan harap ini
gulita hati merajai gelap menjemput waktu
saat di mana harus ku kebumikan jiwa ini
jiwa yang tak pernah mendapatkan keindahan cinta
dan ku akhiri kembara panjang ini
di bawah nisan yang bertulis kan

"kau lah cinta ku"




"lovirs"



'' SAAT KAU PERGI'' ( SKP )
by Pujangga Rahasia on Thursday, January 27, 2011 at 12:27am

0 comments:

Post a Comment

mari bersapa