ketika aku ingin melupakan mu


kumpulan Puisi Cinta | Tembang Puisi
satu bait pendek ada di beranda lelapku
sulit ku eja dalam temaram yang semakin gelap
aku tak mampu membaca nya,,,,
tak tahu,,
bahkan terka ku pun hanya sampai
pada sebuah kertas kusud tak berbentuk
ada guratan namun tetap saja polos ku rasakan

entah dari mana aksara aksara ini ada
mungkin saja kau tuliskan,saat engkau bercumbu dengan pelangi
senja tadi,,,
hingga kau tak pernah sadar ,,,,
yang kau tuliskan hanyalah desah desah manja mu di buai keindahan
dan itu bukan untuk aku bawa dalam mimpi ku yang merindukan mu

maka biarkan lah malam ini sejenak aku melupakan mu
membebaskan rasa ku dalam mimpi
sebelum esok aku akan kembali merindukan mu
untuk kesekian kali nya

:(
Ponorogo 28-mei-2012

0 comments:

Post a Comment

mari bersapa