Adalah Sepi Ini

aku bersama sebuah terang yang begitu gumintang
dan gelap itu akan pergi teramat jauh dari pandang ku
aku dengan suara suara yang tiada terhitung kalimat nya
hingga sulit aku temukan sekeping diam untuk aku tenang
di sebuah belantara umat aku berpijak
di antara jiwa jiwa yang bicara tentang sebuah hari
lantang teriakan seolah berlomba untuk di dengar
terhimpit sesak kan kala tiada mampu aku bergeming
saat jenuh ku pada hiruk yang nyaring tanpa senandung

saat aku ada sebuah tanya
suara suara itu tetap saja juntaian kata kata tanpa jawab
kalam yang mereka agungkan untuk sebuah ketamakan
saat keluh ku mengerang mengaduh
suara suara itu tetap saja kalimat yang tak menjadi lembut
untuk membelai menenang kan gundah ku
bila letih telah membelit ketegaran
suara suara itu,,,,,,
bukan pula sebuah dinding yang begitu kokoh
utuk aku sejenak bersandar

aku rindu kesunyian kemarin yang selalu bersama ku
memahami bahsa yang aku isyarat kan
hingga aku temukan asa untuk aku bisa bertahan
adalah sepi ini,,,
dalam diam nya aku kuasa untuk bicara
dalam kesendirian aku mampu temukan
tentang aku dan rasa ini,,,,,,
cinta,harap,asa dan keikhlasan

__(¯'•¸·'îï€'·¸•'¯)__

0 comments:

Post a Comment

mari bersapa