terlanjur mencintai mu

ku temukan jejak jejak keteduhan
saat padang mu menghinpun keindahan
bagai mana aku tak terpesona
sedang kan saat kau terpejam pun,,,
tak sadar aku tlah terbawa dalam katup nya
dan aku pun tenggelam,,,,
berenang menyusuri sudut sudut yang penuh warna

izin kan aku tulis kan kata ku di antara nya
menjadi kalam kalam suci dari cinta ini
hingga kau tak perlu untuk pergi jauh
saat engkau tak lagi mengingat aku yang mencintai mu
karena tlah ku rajah kan janji ku
di setia butir bening embun di mata mu

dan saat kau menangis,,,,,
aku yang mengeja pedih yang kau isyarat kan dalam isakan
aku bersama mu saat itu,,,
dari air mata yang mennetes di setiap butir nya
mengiringi kesedihan mu,mengisi kesepian mu

terlanjur aku yang mencintai mu
yang tanpa kau tahu,,,,
aku slalu ada di setiap relung di hati mu

0 comments:

Post a Comment

mari bersapa